TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Injury Time, Persib Bisa Mainkan Essien dan Cole

Persib hadapi Arema FC di laga pembuka Liga 1.
Injury Time, Persib Bisa Mainkan Essien dan Cole
Latihan Perdana Michael Essien (ANTARA FOTO/Agus Bebeng)

VIVA.co.id – Persib bisa bernapas lega setelah dua marquee player Michael Essien dan Carlton Cole dipastikan bisa tampil kontra Arema FC. Hal ini disampaikan oleh pelatih Maung Bandung, Djadjang Nurdjaman. 

Persib akan bentrok dengan Arema FC di laga perdana Liga 1. Laga tersebut akan dihelat di Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu, 15 April 2017. 

Sebelumnya, dua bintang baru Persib, Essien dan Cole, diragukan tampil. Mereka masih terganjal masalah keimigrasian. Kartu Izin Tinggal Sementara (Kitas) kedua pemain masih belum rampung. 

"Ya, keduanya masih belum pasti main besok. Masalah Kitas, belum selesai," kata Djanur kepada Viva.co.id usai latihan di Stadion GBLA.

"Tidak masalah sebenarnya. Kita masih punya pemain lain yang tentunya sudah kita persiapkan juga. Jadi, apapun yang terjadi kita sudah siap menghadapi pertandingan perdana ini," ujarnya.

Beruntung bagi Persib, pada Jumat malam 14 April 2017, Djadjang memberikan kabar gembira. Dia menyatakan jika Essien dan Cole bisa tampil saat menghadapi Arema.

"Saya baru dapat informasinya seperti itu. Berita baik tentunya. Kemungkinan kita turunkan walau tidak menit awal dan keduanya langsung," kata Djadjang, seperti dilansir situs resmi klub.  (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP