Yonghong Li Resmi Jadi Presiden Baru AC Milan

Presiden baru AC Milan, Yonghong Li (tengah)
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – AC Milan sudah resmi berpindah kepemilikan. Silvio Berlusconi yang selama 31 tahun menjadi empunya klub asal kota mode ini menyerahkan kepada investor baru asal China.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Bukan hanya kepemilikan, Berlusconi juga harus menanggalkan status presiden klub. Dan menurut Football Italia, jabatan itu kini beralih kepada bos baru Yonghong Li.

Penunjukan Li sebagai presiden dilakukan dalam pertemuan pemegang saham. Selain memilih pimpinan anyar, dalam kesempatan itu juga dibentuk jajaran direksi baru.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

Tiga orang asal Negeri Tirai Bambu, Han Li, Lu Bo dan Renshau Xu, kini menjadi direktur anyar bersama Marco Fassone, Marco Patuano dan Paolo Scaroni.

Penjualan saham mayoritas Milan oleh perusahaan milik Berlusconi, Fininvest dilakukan pada Kamis, 13 April 2017, dengan melepas 99,9 persen sahamnya kepada Rossoneri Sport Investment dengan nilai mencapai €740 juta (sekitar Rp10,4 triliun). (one)

Mengharukan, Legenda AC Milan Clarence Seedorf Resmi Jadi Mualaf
Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022