Libas Barcelona, Mourinho Anggap Juventus Biasa Saja

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Performa Juventus ketika mengalahkan Barcelona di leg pertama perempat final Liga Champions menuai pujian. Banyak yang terkejut dan terpesona dengan performa Bianconeri bisa melibas tamunya tiga gol tanpa balas.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Namun tidak demikian dengan manajer Manchester United, Jose Mourinho. Baginya, sukses Juventus itu adalah hal yang biasa-biasa saja.

Mourinho sama sekali tidak terkesan dengan penampilan tim asuhan Massimiliano Allegri. Baginya sangat lazim buat Juventus tampil demikian karena tim mereka sudah terbentuk dan terus berkembang selama bertahun-tahun.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Apa saya terkesan dengan Juventus? Tidak. Mustahil terkesan dengan tim yang sudah terbentuk dan berkembang selama bertahun-tahun," ungkapnya dikutip Football Italia.

Ditanya soal peluang Juventus menyamai prestasi Inter Milan meraih treble winners saat dia tangani, Mourinho memberikan jawaban kurang enak. "Itu bukan urusan saya," tegasnya

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga
Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024