Persib dan Arema Bertekad Saling Serang

Latihan Persib Bandung.
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Arema FC dipastikan tampil menyerang, saat menghadapi Persib Bandung pada laga pembuka kompetisi Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu 15 April 2017.

PSS Sleman Fokus ke 3 Laga Terakhir demi Hindari Degradasi

Menanggapi situasi itu, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman siap meladeni serangan Singo Edan. Dia pun bertekad, meraih kemenangan perdana di Liga 1.

Pelatih berusia 59 tahun ini, sebelumnya sudah memprediksi Arema bakal tampil menyerang. Meskipun, timnya kali ini bertindak sebagai tamu.

Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi

"Saya menyambut baik ide coach Aji, saya sudah tahu persis Arema tidak pernah bertahan. Bukan karakternya seperti itu, beda dengan tim-tim lain," terang Djadjang Jumat 14 April 2017.

Dengan strategi tersebut, kata Djadjang, duel nanti bakal berlangsung sengit. Kedua tim menampilkan permainan saling serang dan terbuka.

PSS Sleman Makin Percaya Diri Usai Benamkan Arema FC

Pertemuan terakhir Persib dan Arema terjadi pada gelaran TSC 2016 lalu. Hasilnya, kedua tim bermain imbang dengan skor akhir 0-0.

"Mudah-mudahan, nanti kami tampil baik, sehingga terjadi permainan menarik dan di akhir pertandingan Persib jadi pemenang," harapnya.

Menghadapi Arema FC, Maung Bandung dipastikan tanpa diperkuat bomber andalan Sergio Van Dijk, lantaran masih dalam pemulihan cedera lututnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya