TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Zidane Tak Panik Badai Cedera Melanda Madrid

Gareth Bale menjadi pemain Madrid terakhir yang cedera.
Zidane Tak Panik Badai Cedera Melanda Madrid
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (Reuters / Michaela Rehle)

VIVA.co.id - Real Madrid harus mengalami masalah, dengan cedera yang menerpa beberapa pilarnya. Namun, pelatih Zinedine Zidane mengaku tidak terlalu cemas dengan kondisi yang menimpa timnya ini.

Los Blancos sebelumnya sudah kehilangan Pepe dan Raphael Varane, karena cedera. Ini membuat lini belakang Madrid menjadi sedikit rapuh.

Kondisi ini diperparah, dengan Dani Carvajal yang mendapat hukuman akumulasi kartu. Alhasil, Carvajal dipastikan tidak bisa bermain di laga melawan Sporting Gijon pada hari ini, Sabtu 15 April 2017.

"Kami memiliki masalah di lini belakang, karena pemain cedera. Tetapi, kami juga punya pemain yang siap dan kami akan bekerja dengan pemain yang ada. Saya harap, tidak ada pemain yang cedera lagi," kata Zidane dilansir Marca.

Madrid juga dipastikan akan kehilangan Gareth Bale, untuk beberapa laga ke depan. Bintang asal Wales tersebut mengalami cedera betis, saat Madrid menang 2-1 atas Bayern Munich di leg 1 perempat final Liga Champions.

Meski kehilangan beberapa pemain pentingnya, Zidane masih yakin dengan pemain yang ada saat ini. Dia menegaskan, Madrid tetap fokus kepada laga-laga yang bakal dihadapi oleh Madrid.

"Apa yang bisa saya katakan adalah bahwa saya melihat ini dengan sangat antusias, fokus, dan punya motivasi lebih dari tim lain. Saya punya tim yang hebat, yang sangat profesional di sini," ujarnya. (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP