TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Misi Inter Milan di Derby della Madonnina

Inter berhadapan dengan Milan dalam laga lanjutan Serie A, hari ini.
Misi Inter Milan di Derby della Madonnina
Striker Inter Milan, Mauro Icardi  (https://twitter.com/Inter_en)

VIVA.co.id - Inter Milan akan menjamu AC Milan di Stadio Giuseppe Meazza, dalam laga lanjutan Serie A, Sabtu 15 April 2017. Inter bertekad meraih poin sempurna dalam laga bertajuk Derby della Madonnina ini.

Pada pertemuan pertama di Serie A musim ini, kedua tim bermain imbang 2-2. Milan memiliki modal cukup baik jelang duel, di mana mereka dalam laga terakhirnya sukses menang telak dengan skor 4-0 lawan Palermo.

Tercatat, Milan hanya kalah sekali dari lima laga terakhirnya di Serie A. Hasil tersebut membuat I Rossoneri menempati peringkat enam pada klasemen sementara, dengan raihan 57 poin dari 31 pertandingan.

(Baca juga: 10 Fakta Menarik Jelang Duel Inter Milan Vs AC Milan)

Sedangkan Inter kalah 1-2 pada laga terakhir oleh tim penghuni zona degradasi, Crotone. Itu menjadi kekalahan kedua beruntun Inter, atau tidak menang dalam tiga laga terakhirnya di ajang Serie A.

La Beneamata pun harus puas menempati posisi tujuh dengan 55 poin. Maka itu, Mauro Icardi menegaskan bila Inter harus bisa keluar sebagai pemenang dalam laga ini, demi bisa meraih tiket ke Eropa.

"Targetnya adalah memenangi derby, menyalip Milan, dan mengirim pesan yang kuat," ujar Icardi kepada Premium Sport.

"Saya katakan tidak lolos ke Liga Champions akan jadi sebuah kegagalan, itu benar. Tetapi, sekarang kami harus dapat poin untuk Liga Europa," sambung striker asal Argentina ini.

Sementara itu, Icardi juga menegaskan, Inter masih percaya dengan pelatih Stefano Pioli. Menurutnya, sang pelatih sudah memberikan banyak perubahan bagi Inter.

"Kami sangat senang dengan Pioli, dia sudah melakukan hal-hal luar biasa. Saya pikir, dia pantas mendapat kepercayaan, dia bisa memberi kami banyak hal," ujarnya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP