Hujan Deras Guyur GBLA, Bobotoh Sempat Buyar

Situasi menuju Stadion Gelora Bandung Lautan Api
Sumber :
  • Radhitya Andriansyah

VIVA.co.id – Sekitar 2 jam lagi laga Persib Bandung kontra Arema FC akan digelar. Laga tersebut sebagai pembuka dimulainya kompetisi Gojek Traveloka Liga 1.
Sejumlah Bobotoh yang mulai berdatangan, langsung berlarian untuk mencari tempat berteduh di sekitar stadion karena turun hujan.

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Pantauan VIVA.co.id, Sabtu 15 April 2017 sekitar pukul 15.00 WIB, ratusan Bobotoh sudah mulai berdatangan ke Stadion GBLA. Awalnya, kerumunan Bobotoh terbagi di beberapa titik di luar stadion.

Namun, hujan deras yang mengguyur secara tiba-tiba membuat Bobotoh ini langsung berhamburan mencari tempat berteduh. Titik yang dipadati para Bobotoh untuk berteduh adalah di sekitar pintu utama.

Arema FC Bakal Rotasi Pemain Saat Lawan PSM Makassar

Bukan hanya Bobotoh, para pedagang makanan dan terutama pedagang replika jersey dan syal, juga harus membereskan dagangannya. Ada pula beberapa pedagang yang harus rela dagangannya basah akibat guyuran hujan.

Namun, hujan deras hanya berlangsung selama beberapa menit. Saat ini, situasi di GBLA masih dalam keadaan mendung.

Arema FC Dalam Motivasi Tinggi Saat Melawan PSM 

Sementara itu, situasi Jalan Cimencrang sebagai salah satu akses masuk ke GBLA sudah mulai tersendat. Kemacetan terjadi sekitar 2 km, mulai dari Jalan Cimencrang hampir menuju ke Jalan Soekarno-Hatta. (one)
 

Arema FC vs PSM Makassar

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Arema FC semakin menjauh dari zona degradasi usai meraih kemenangan 3-2 atas PSM Makassar. Laga kedua tim berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, kemarin.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024