Bobotoh Dukung Tiket Online Selalu Diterapkan di Liga 1

Bobotoh asal Cimahi, Hardana menyambut baik penerapan pemesanan tiket online.
Sumber :
  • Dede Idrus

VIVA.co.id – Pemesanan tiket pertandingan Persib kontra Arema FC di laga perdana Liga 1 menggunakan sistem online. Hal itu rupanya mendapat tanggapan beragam dari Bobotoh, sebutan supoter fanatik Persib.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Bobotoh asal Cimahi, Hardana, menyambut baik penerapan tersebut. Menurutnya, sistem online membuat Bobotoh yang berada di luar Bandung tidak susah membeli tiket.

Biasanya, pemesanan tiket dilakukan secara manual. Bobotoh datang ke berbagai agen resmi penjualan. Bahkan, tak jarang antrean panjang terjadi saat pemesanan.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

"Lumayan mudah, biasanya pemesanan ribet, tapi menyayangkan juga penukaran tiket online di sini (kantor Persib). Seharunya langsung di stadion," ujar Hardana kepada VIVA.co.id di Kantor Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Sabtu, 15 April 2017.

Selain itu, dia menyarankan pembayaran tiket tidak hanya lewat ATM atau bank. Namun, bisa juga melalui minimarket.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

"Ya, kalau ke bank lagi kan kita bayar administrasi, mudah-mudahan bisa dipermudah lagi. Tapi, saya dukung ke depannya tiket online diterapkan," katanya.

Pihak penyelenggara, memang hanya menyediakan tiket lewat sistem pembelian online. Suporter bisa langsung mengakses situs yang menyediakan tiket, untuk kemudian ditukarkan di tempat yang disediakan.

Pertandingan Persib kontra Arema pada laga perdana Liga 1, akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 15 April 2017 WIB. Laga ini akan disiarkan langsung tvOne, mulai pukul 18.30 WIB.

Panpel mencetak sebanyak 36 ribu lembar tiket. Sedangkan stadion GBLA, memiliki kapasitas penonton sebanyak 38 ribu. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya