TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

DPR Berharap Liga 1 Jadi Tontonan Berkualitas

Sepakbola selalu memiliki magnet yang luar biasa.
DPR Berharap Liga 1 Jadi Tontonan Berkualitas
Anggota Komisi X Partai Hanura, Dadang Rusdiana. (Dadang Rusdiana)

VIVA.co.id – Gojek Traveloka Liga 1 yang merupakan kompetisi resmi PSSI yang juga diakui oleh Federasi Sepakbola Dunia (FIFA) kembali digulirkan. Kehadiran Liga 2 juga akan melengkapi kembali bergeliatnya kompetisi sepakbola Indonesia.

Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI bidang olah raga Komisi X menilai, sepakbola sebagai olahraga favorit di Indonesia dan selalu memiliki magnet yang luar biasa. Apalagi, bentrok besar Persib Bandung vs Arema FC menjadi pembuka Liga1 ini pada Sabtu, 15 April 2017.

"Pasti punya daya tarik yang luar biasa, suporternya pun sangat unik dan antusias. Awal laga saja sudah mempertemukan Persib dan Arema," ujar anggota Komisi X Partai Hanura, Dadang Rusdiana, kepada VIVA.co.id, Sabtu 15 April 2017.
 
Dadang menjelaskan, antusiasme masyarakat yang luar biasa tentunya harus dibalas dengan tontonan yang berkualitas. Selain itu tidak lupa juga prestasi yang sepadan dari sepakbola Indonesia di kancah regional maupun internasional.
 
"Persib yang merekrut pemain-pemain asing yang bagus tentunya diharapkan mampu mendongkrak semangat pemain lokal untuk meningkatkan performansi permainanya. Pembukaan liga Persib dengan Arema tentunya kembali menyemarakkan sepakbola nasional," ujar Dadang yang juga pendukung Persib Bandung.                     
 
Sebagai legislator asal Jawa Barat, Dadang tentu menjagokan Persib tampil sebagai pemenang dalam pertandingan perdana ini. Tak tanggung-tanggung, Dadang yakin Persib akan menang 2-0 dalam laga syarat gengsi kali ini.
 
"Saya berharap Persib tampil sebagai pemenang dengan skor 2-0," kata Dadang. (one)
 
 
KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP