TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Paksa Masuk, Bobotoh Panjat Pintu Stadion

Bobotoh terus mencoba memaksa masuk stadion.
Paksa Masuk, Bobotoh Panjat Pintu Stadion
Bobotoh Persib jebol pintu masuk stadion (VIVA.co.id/Radhitya Andriansyah)

VIVA.co.id – Sejumlah Bobotoh mulai tak terkendali jelang laga perdana Persib Bandung kontra Arema FC, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Para Bobotoh dengan jumlah yang masif mulai memaksa pihak penyelenggara untuk membuka pintu masuk ke stadion.

Lewat pantauan VIVA.co.id, 1,5 jam jelang kick off, puluhan ribu Bobotoh sudah berkumpul di 22 pintu masuk stadion. Namun, hanya ada 17 pintu yang dibuka oleh panitia. Akibatnya, sejumlah Bobotoh terus mencoba memaksa masuk.

Di pintu H, K, M, N, dan O, ada beberapa Bobotoh yang nekat untuk memanjat pintu masuk. Hal ini justru tak mendapat pengawalan serius dari aparat gabungan Polisi, TNI, dan Satpol PP.

Sementara itu, ribuan Bobotoh lainnya terus berteriak-teriak memaksa panitia membuka beberapa gerbang tersebut. Akhinya, beberapa pintu yang seharusnya tidak bisa dimasuki kemudian dibuka.

Secara berangsur para Bobotoh yang sudah memakai gelang sebagai bukti pembelian tiket, dipersilakan masuk. Namun, para Bobotoh ini tetap harus melewati pemeriksaan ketat dari para aparat.

Hingga berita ini diturunkan, laga Persib kontra Arema di pekan perdana Liga 1, masih belum dimulai. Laga baru akan dimulai pukul 18.30 WIB. (one)

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP