Persib Dinilai Kesulitan Melawan Arema FC

Sesi latihan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api
Sumber :
  • VIVA.co.id/Radhitya Andriansyah

VIVA.co.id – Laga Persib Bandung vs Arema FC dalam pertandingan pembuka Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 15 April 2017 sangat dinanti oleh. Pengamat sepakbola, Tommy Welly memiliki prediski tersendiri dari laga bigmatch tersebut. 

Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC

Towel panggilan akrab Tommy Welly mengatakan, daya gedor Persib akan sedikit bermasalah, dengan absennya Sergio Van Dijk. Persib pun menurtunkan Shohei Matsunaga untuk menggantikan Van Dijk. 

"Konsekuensinya jadi lebih rumit bagi Jajang Nurjaman menurunkan starting XI yang sama baiknya di babak I dengan 3 pemain muda maupun di babak II," kata Towel.  

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Michael Essien meski kebugaran mantan pemain Chelsea ini masih diragukan, namun pelatih Persib Bandung Djajang Nurdjaman tetap menurunkannya. 

Sementara itu, menurutu Towel, Arema memiliki potensi untuk mencuri gol. Terkait 3 pemain muda yang harus jadi starter, Arema pun hampir tidak punya kendala. 

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

"Bagas Adi Nugroho, Hanif Sjahbandi, dan Nasir sudah nyetel berkolaborasi dengan seniornya. Esteban Viscara dan Cristian Gonzales bakal jadi ancaman paling berbahaya bagi Persib," tambah Towel.

"Menang 1-0 atau imbang 1-1 adalah hasil yang terbilang bagus buat Persib di laga pembuka ini," jelas Towel. (adi)

Laporan: Bramono

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya