TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Persib Dinilai Kesulitan Melawan Arema FC

Persib kehilangan pemain andalan di lini depan
Persib Dinilai Kesulitan Melawan Arema FC
Sesi latihan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (VIVA.co.id/Radhitya Andriansyah)

VIVA.co.id – Laga Persib Bandung vs Arema FC dalam pertandingan pembuka Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 15 April 2017 sangat dinanti oleh. Pengamat sepakbola, Tommy Welly memiliki prediski tersendiri dari laga bigmatch tersebut. 

Towel panggilan akrab Tommy Welly mengatakan, daya gedor Persib akan sedikit bermasalah, dengan absennya Sergio Van Dijk. Persib pun menurtunkan Shohei Matsunaga untuk menggantikan Van Dijk. 

"Konsekuensinya jadi lebih rumit bagi Jajang Nurjaman menurunkan starting XI yang sama baiknya di babak I dengan 3 pemain muda maupun di babak II," kata Towel.  

Michael Essien meski kebugaran mantan pemain Chelsea ini masih diragukan, namun pelatih Persib Bandung Djajang Nurdjaman tetap menurunkannya. 

Sementara itu, menurutu Towel, Arema memiliki potensi untuk mencuri gol. Terkait 3 pemain muda yang harus jadi starter, Arema pun hampir tidak punya kendala. 

"Bagas Adi Nugroho, Hanif Sjahbandi, dan Nasir sudah nyetel berkolaborasi dengan seniornya. Esteban Viscara dan Cristian Gonzales bakal jadi ancaman paling berbahaya bagi Persib," tambah Towel.

"Menang 1-0 atau imbang 1-1 adalah hasil yang terbilang bagus buat Persib di laga pembuka ini," jelas Towel. (adi)

Laporan: Bramono

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP