TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Menpora: Liga 1 Momentum Kebangkitan Sepakbola Indonesia

Selain prestasi, Liga 1 jadi ajang persatuan seluruh masyarakat.
Menpora: Liga 1 Momentum Kebangkitan Sepakbola Indonesia
Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrowi. (Juna Sanbawa/VIVA.co.id)

VIVA.co.id – Gelaran Liga 1 diharapkan menjadi momentum kebangkitan sepakbola Indonesia. Dengan liga ini, akan lahir Timnas Indonesia berkualitas yang akan ikut bersaing di kancah sepakbola internasional.

Harapan ini disampaikan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, dalam sambutannya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBL) dalam pembukaan Liga 1 Sabtu, 15 April 2017.

"Liga 1 ini harus menjadi momentum kebangkitan sepakbola Indonesia. Saya mewakili Presiden mengucapkan terima kasih kepada semuanya, baik Ketua Umum PSSI, KONI dan semua yang ada. Timnas berkualitas bukan isapan jempol semata," ujar Imam Nahrawi.

Selain itu Menpora menambahkan, Liga 1 akan digelar di 9 kota yang ada di Indonesia. Tentunya ini bukan semata-mata sebagai pertandingan olahraga, namun sebagai persatuan seluruh masyarakat.

"Kami juga berharap ini sebagai persatuan, liga ini akan digelar di 9 kota seperti, Padang, Madura, Makassar, Bandung, Kalsel, Bekasi, Balikpapan, Papua, Samarinda," ujarnya. 
 
Menpora ingin hasil dari Liga 1 ini menjadi sejarah baru bagi sepakbola Indonesia. Dia juga berharap dukungan seluruh masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketenangan selama liga bergulir.
 
"Marilah kita dukung, bukan hanya soal ketenangan, persatuan nasional, tapi semua juga harus menjadi saksi sejarah," katanya. (one)
KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP