TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Aji Santoso: Arema Harusnya Bisa Tekuk Persib

Laga Persib vs Arema berkesudahan dengan skor imbang 0-0.
Aji Santoso: Arema Harusnya Bisa Tekuk Persib
Pelatih Arema FC, Aji Santoso (VIVA.co.id/Radhitya Andriansyah)

VIVA.co.id – Arema FC akhirnya sukses menahan imbang Persib Bandung, dalam laga perdana Liga 1. Digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Tim Singo Edan berhasil meredam permainan agresif armada Maung Bandung dengan skor 0-0, Sabtu 15 April 2017.

Pasukan Aji Santoso tampil solid dalam laga ini. Selain solid, Cristian Gonzales cs juga bermain rapi dan lugas. Beberapa kali Arema mampu mengancam gawang I Made Wirawan. Salah satunya lewat Gonzales.

Bomber veteran ini sebenarnya mampu mencetak gol dalam laga ini. Sayangnya, gol Gonzales di menit 37 justru harus dianulir oleh wasit karena offside. Tak hanya Gonzales, pergerakan Esteban Vizcarra dan gelandang anyar, Adam Alis, juga mampu merepotkan lini pertahanan Persib.

Secara keseluruhan, Aji mengklaim jika pasukannya mampu mematikan sistem serangan Persib yang kuat di sisi sayap. Selain itu, Aji juga menegaskan sudah menepati janjinya untuk tampil menyerang dalam laga ini.

"Satu hari sebelum pertandingan, saya pernah mengatakan saya ingin bermain menyerang. Saya rasa saya sudah memenuhi janji saya untuk tampil menyerang. Ya, saya tetap senang dengan hasil ini. Karena, lawan kami juga Persib bermain sangat baik," ujar Aji kepada wartawan usai pertandingan.

"Pemain mereka di sisi sayap tidak memiliki banyak pergerakan. Bermain menyerang ini yang menurut saya jadi kunci untuk bisa menahan serangan-serangan mereka. Yang jelas, menurut saya sebenarnya kami bisa menang. Saya kira gol Gonzales juga tidak berbau offside," katanya. (one)

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP