TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Ketika Bobotoh Cantik Persib Terpesona Sosok Essien

Meski belum maksimal, dia berharap Essien bisa lebih baik ke depan.
Ketika Bobotoh Cantik Persib Terpesona Sosok Essien
Bobotoh cantik Persib Bandung (Dede Idrus (Bandung)/ VIVA.co.id)

VIVA.co.id – Kehadiran Michael Essien di Persib Bandung membuat Bobotoh cantik, Arinta Maudiana kesengsem. Mojang asal Bandung ini pun sengaja datang langsung ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu 15 April 2017.

Kehadiran Arinta juga sekaligus mendukung tim kesayangannya Persib Bandung bertanding melawan Arema FC pada laga pembuka kompetisi resmi Liga 1.

Arinta tak menyangka pemain yang sempat merumput di banyak klub Eropa itu bisa bergabung dengan Persib. Biasanya, melihat pemain asal Ghana itu hanya bisa lihat lewat layar kaca.

"Senang banget bisa kembali lagi ke stadion, karena ada Essien juga, jadi penasaran ingin lihat," ujar dara kelahiran 5 Agustus 1997 ini.

Secara permainan Arinta menilai Essien belum menunjukkan permainan terbaiknya seperti saat membela Chelsea. Kemungkinan, kata Arinta kebugaran dan belum bisa beradaptasi dengan sepakbola Indonesia.

"Kalau saya lihat belum maksimal mungkin karena fisiknya dan adaptasi. Mudah-mudahan ke depan lebih baik lagi," harapnya.

Pada laga kali ini Maung Bandung gagal memetik kemenangan setelah ditahan imbang dengan skor akhir 0-0. Dengan hasil tersebut, kedua tim dipastikan meraih satu poin.

Lebih lanjut, Arinta menceritakan kecintaannya terhadap Persib bermula ketika dia masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). Saat itu, dia menyaksikan duel panas Persib lawan Persija di televisi.

"Waktu itu Persib menang 3-0 pas zaman Eka Ramdani, euforia nya masih saya ingat. Setelah imasuk SMP diajak ayah nonton langsung ke stadion langsung," kenangnya.

Menatap kompetisi Liga 1, gadis yang juga mengidolakan Febri Hariadi ini berharap Persib bisa memenangkan setiap pertandingan dan tentunya meraih juara.

"Buat saya harapannya sih Persib juara itu saja dan mungkin bisa masuk Piala AFC lagi," katanya mengakhiri.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP