TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Cerita Uang Sogok Ronaldo untuk Tutupi Kasus Pemerkosaan

Namun pihak Ronald sudah membantah tudingan tersebut.
Cerita Uang Sogok Ronaldo untuk Tutupi Kasus Pemerkosaan
Patung Ronaldo di Bandara Madeira

VIVA.co.id – Mungkin banyak pihak yang lupa atau mungkin tidak tahu sama sekali bahwa Cristiano Ronaldo sempat dituduh terlibat dalam kasus pemerkosaan pada 2009 silam.

Tuduhan itu mencuat beberapa waktu sebelum Ronaldo hengkang dari Manchester United ke Real Madrid. Kala itu dia diduga terlibat tindakan tak pantas saat tengah belibur di Las Vegas.

Delapan tahun berlalu, cerita yang sudah tenggelam itu kembali diangkat oleh sebuah harian asal Jerman, Der Spiegel. Yang menarik, dalam artikel disebutkan kalau Ronaldo membungkam sejumlah pihak yang terlibat dengan pundi-pundi uangnya.

Tak kurang dari 258.000 euro, atau sekitar Rp3,6 miliar digelontorkan Ronaldo agar kasusnya tidak sampai ke tingkat pengadilan.

Diberitakan Mundo Deportivo, Gestifute selaku perusahaan yang menjadi perwakilan Ronaldo, termasuk dalam urusan hak imej, telah membantah isu itu. Mereka menyebut Der Spiegel hanya membuat cerita fiksi.

Selama ini Der Speigel memang dikenal sebagai media yang rajin mengungkap kasus dari para pesepakbola. Contohnya, belum lama ini mereka menulis soal penggelapan pajak yang dilakukan beberapa pemain dan pelatih top.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP