2 Eks Tottenham Jadi Calon Marquee Player Semen Padang?

Wilson Palcios (kanan)
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Teka-teki siapa Marquee Player yang akan direkrut oleh Semen Padang FC untuk menghadapi debut Liga 1, hingga saat ini masih menjadi tanda tanya. Walau demikian, Dua nama tengah mencuat ke permukaan. Mereka adalah sama-sama mantan pemain Tottenham Hotspur, Wilson Palacios asal Honduras dan Didier Zokora asal Pantai Gading.

PSBS Biak Buka Suara Terkait Kerusuhan Suporter di Kandang Semen Padang

Bahkan dikabarkan salah satu dari keduanya sudah mendapatkan draft kontrak yang dikirim oleh manajemen Semen Padang FC beberapa waktu lalu. Hanya saja, hingga saat ini draft kontrak tersebut belum dikirim kembali ke manajemen.

"Ya, ada satu pemain yang sudah kita kirimkan draft kontrak. Hanya saja sampai hari ini draft tersebut belum ditandatangani dan belum dikirim kembali," kata Manajer Semen Padang FC, Win Bernadino, Sabtu 15 April 2017.

Liga 1 Musim Depan Berisi Wakil Seluruh Pulau

Ditanya soal kepastian nama yang beredar, Win masih enggan menyebutkan siapa penggawa asing berstatus marquee player yang akan direkrut memperkuat tim Kabau Sirah tersebut.

"Kita belum bisa bocorkan siapa nama yang akan direkrut. Karena draft kontrak yang dikirm belum dikembalikan. Jadi, sabar dulu ya," ujarnya melalui sambungan ponselnya.

Terpopuler:Ancaman Sanksi Berat Semen Padang, Kurnia Meiga Bintang Iklan

Sebelumnya, tim pelatih Semen Padang FC merekomendasikan empat sampai lima nama marquee player. Hal ini seiring dengan absennya Ko Jae-sung selama enam pekan ke depan karena harus menjalani perawatan medis akibat cidera fibula dan retak tulang engkel kaki kiri. (mus)

Pertandingan Semen Padang vs PSBS

Semen Padang FC Didenda Rp100 Juta dan 3 Laga Tanpa Penonton

Sejumlah tim mendapatkan sanksi dari Komdis PSSI. Di antaranya adalah Semen Padang FC yang dijatuhi denda Rp100 juta.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024