Enrique: Tidak Ada Pemain yang Bisa Gantikan Iniesta

Pemain Barcelona, Andres Iniesta.
Sumber :

VIVA.co.id – Pelatih Barcelona, Luis Enrique mengatakan, jika Andres Iniesta merupakan tokoh kunci di Catalans. Saat Barcelona melawan Real Sociedad, Enrique menurunkan Andre Gomes untuk menggantikan posisi Iniesta. 

Kabar Buruk Lagi dari Barcelona, Bikin Semakin Gigit Jari

Sayangnya, Gomes gagal memberikan kesan yang impresif bagi Enrique di pertandingan tersebut, meski Barcelona meraih kemenangan 3-2. Enrique mengatakan, Gomes belum siap untuk menggantikan Iniesta sebagai pemain reguler. 

"Iniesta adalah pemain yang unik dan itu tidak terbantahkan. Saya selalu mengagumi dan menghargainya. Jadi saya rasa konyol jika adal pemain yang mengambil tempatnya untuk saat ini," kata Enrique dikutip dari Soccerway. 

Xavi Minta Perpanjang Kontrak Pemain yang Mencintai Barcelona Ini

(baca juga: Messi Cemerlang, Barca Menangani Duel Ketat dengan La Real)

Pekan depan merupakan hari yang berat bagi Barcelona. Mereka akan berjumpa Juventus di leg kedua perempatfinal Liga Champions tengah pekan nanti. Kemudian akan bertemu Real Madrid di laga El Classico, akhir pekan depan. 

Calon Mesin Gol Barcelona Akhirnya Datang

Barcelona harus menang setidaknya lebih dari tiga gol, untuk bisa lolos ke semifinal Liga Champions. Sebab mereka kalah 3-0 di leg pertama. Selain itu, Blaugrana juga harus membagi fokus di LaLiga, karena pertandingan melawan Madrid cukup penting. 

Madrid yang memimpin klasemen sementara LaLiga hanya berselisih tiga poin dengan Barcelona di peringkat kedua. Real Madrid mengumpulkan 75 poin dari 31 laga. (mus)
 

Pemain Vissel Kobe, Juan Mata

Pulang ke Spanyol Usai Juara di J League

Juan Mata memutuskan pulang ke Spanyol. Dia tak meneruskan kontrak dengan Vissel Kobe yang di musim lalu keluar sebagai juara J League. Kemana dia akan berlabuh?

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2024