Hadapi Persiba di Malang, Ini Kata Pemain Persija

Pelatih Persija, Stefano Cugurra 'Teco' Rodrigues dan Ismed Sofyan
Sumber :
  • Lucky Aditya

VIVA.co.id – Pemain Persija, Ismed Sofyan senang menghadapi Persiba di Stadion Gajayana, Kota Malang, Minggu, 16 April 2017. Meski berstatus tuan rumah laga kandang Persiba tak digelar di Balikpapan. 

Pindah Markas ke Balikpapan, Borneo FC Jual Tiket Plus Akomodasi untuk Suporter

Persiba harus menjadi tim musafir di Liga satu musim 2017 ini. Sebab Stadion Persiba akan segera dibongkar oleh PT Pertamina. Sedangkan Stadion Batakan yang akan menjadi markas baru Beruang Madu sedang dalam proses pembangunan tahap akhir.

"Main di Malang, teknis kita senang karena Persiba tidak main di Balikpapan. Bisa dibilang Persiba main di tempat netral ini bisa jadi keuntungan buat kita," kata Ismed. 

LIB Pelit, Klub Liga 2 2023 Menjerit

"Apalagi Malang juga identik dengan kedekatan Jak Mania semoga besok Jak Mania datang dan mendukung kita membantu untuk meraih kemenangan," ujar Ismed menambahkan. 

Ismed menuturkan, secara keseluruhan pemain Persija siap menatap laga perdana Liga 1. Ia berharap Macan Kemayoran diberi kelancaran untuk meraih hasil maksimal kontra Persiba. 

Dinilai Terlalu Kecil, Pemilik Klub Liga 2 Tolak Subsidi Rp1,25 Miliar dari LIB

Sedangkan pelatih Persija, Stefano Cugurra 'Teco' Rodrigues, meminta anak asuhnya untuk fokus pada kondisi tim. Ia berharap anak asuhnya mampu menjalankan instruksi yang diberikan sehingga meraih poin maksimal. 

"Kita sudah siap menghadapi Persiba. Saya ingin anak-anak lebih kepada kondisi tim sendiri, mereka harus siap karena persiapan sudah panjang," ujar Teco. (mus)

Pemain Persipura Jayapura

Kalteng Putra dan Persiba Degradasi ke Liga 3, Persipura Jayapura Belum Aman

Satu tim besar yakni Persipura Jayapura dalam posisi belum aman. Mutiara Hitam akan melakoni laga penentu melawan PSCS Cilacap di Stadion Mandala, Jayapura.

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2024