Zidane Tak Percaya Keberuntungan

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id – Real Madrid menang dramatis saat melawat ke Estadio Municipal El Molinon menghadapi Sporting Gijon dalam lanjutan La Liga, Sabtu malam 15 April 2017. El Real menang 3-2.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Sempat tertinggal pada menit 14 melalui gol Duje Cop, Madrid membalas lewat gol Isco di menit 17. Di menit 50, El Real kembali tertinggal lewat gol Mikel Vesga.

Namun Madrid mampu bangkit dengan mencetak dua gol. Yaitu gol Alvaro Morata di menit 59 dan Isco yang mencetak gol penentu kemenangan di menit 90.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Banyak yang menilai Madrid beruntung. Sebab mereka bisa meraih kemenangan meski sempat tertinggal dua kali. Tapi anggapan itu dibantah pelatih Madrid, Zinedine Zidane.

"Dalam sepakbola, keberuntungan tak datang begitu saja. Tapi dibutuhkan kerja keras dan semangat di setiap laga," kata Zidane seperti dilansir Tribal Football, Minggu 16 April 2017.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Kami membuat keberuntungan kami sendiri. Dengan skuat yang kami miliki, kami bisa menyulitkan semua tim. Dan ini adalah DNA kami untuk bertarung hingga akhir," katanya.

Sementara itu, kemenangan ini membuat Madrid tetap kokoh di puncak klasemen sementara dengan 75 poin dari 31 laga. Unggul tiga poin dari Barcelona di posisi dua. (mus)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024