Lawan Chelsea, MU Usung Misi Balas Dendam

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :

VIVA.co.id – Laga sarat gengsi akan tersaji akhir pekan ini. Manchester United akan menjamu Chelsea di Old Trafford dalam lanjutan Premier League, Minggu malam 16 April 2017.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Di musim ini, Chelsea dua kali berhasil mengalahkan MU. Yaitu menang 1-0 di Piala FA pada Maret lalu dan menang 4-0 di Premier League, Oktober 2016 lalu.

Fakta inilah yang membuat bintang MU Paul Pogba berharap tidak terulang di laga nanti. Bintang muda internasional Prancis itu pun mengusung misi balas dendam di laga kali ini.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

"Musim ini, Chelsea dua kali mengalahkan kami. Kami tidak mau itu terjadi untuk kali ketiga. Kami ingin menang kali ini," kata Pogba seperti dilansir Soccerway.

"Dan laga kali ini sangat penting buat kedua tim. Kami sedang memburu posisi empat. Sedangkan Chelsea memburu gelar juara," ujar mantan pemain Juventus itu. 

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

MU saat ini masih tercecer di posisi enam klasemen sementara Premier League dengan 57 poin dari 30 laga. Sementara Chelsea kokoh di puncak dengan 75 poin dari 31 laga. (mus)

Duel Manchester City vs Chelsea

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Duel Manchester City vs Chelsea dalam Semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu 20 April 2024, pukul 23.15 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024