Kata Pelatih Persija Usai Bungkam Persiba

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco dan Ismed Sofyan.
Sumber :
  • Radhitya Andriansyah

VIVA.co.id – Persija Jakarta raih kemenangan meyakinkan 2-0 saat bertandang ke Stadion Gajayana menghadapi Persib Balikpapan di laga perdana Liga 1, Minggu 16 April 2017.

Bungkam Persik Jadi Momentum Kebangkitan Persib Bandung

Sempat disulitkan di babak pertama, Persija akhirnya bisa mencetak dua gol di babak kedua. Dua gol tersebut dicetak Luiz Junior di menit 56 dan Rudi Widodo di menit 72.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra 'Teco' Rodrigues menyatakan puas dengan performa para pemainnya. Dia pun memuji Luiz Junior yang langsung menunjukkan ketajaman di laga perdana.

Arema FC Kenalkan 'Jubah Perang' Baru

"Dia mencetak gol karena kerja keras di latihan. Dia sukses mencetak gol hari ini dan musim lalu juga dia mencetak 17 gol bersama Barito," kata Teco usai laga. 

"Saya yakin dia akan punya semangat lagi untuk mencetak gol saat melawan Barito pekan depan," lanjut pelatih asal Brasil itu.

PSS Sleman Tunjuk Gustavo Lopez Sebagai Manajer

Teco menambahkan, dia turut memuji performa seluruh pemain asuhannya, khususnya di lini depan. Apalagi para pemainnya benar-benar menjalani instruksinya dalam hal bola mati.

"Kita punya pemain berkualitas. Saya juga memang memerintahkan untuk bermain lewat heading karena banyak latihan lewat bola mati dan terbukti bagus," katanya.

"Untuk evaluasi, saya harus melihat dahulu lewat video pertandingan hari ini. Baru itu kita akan melihat di sesi latihan dan kita koreksi bersama-sama," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya