TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Manajer Sebut Persib Belum Punya Striker Bagus

Van Dijk masih cedera, Cole belum tampil 100 persen.
Manajer Sebut Persib Belum Punya Striker Bagus
Laga Persib Bandung vs Arema FC Berakhir Imbang (VIVA.co.id/M Ali Wafa)

VIVA.co.id – Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar tidak puas dengan hasil yang diraih timnya atas Arema pada laga pembuka kompetisi Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu 15 April 2017. Pertandingan kedua tim berakhir tanpa gol.

Padahal, kata Umuh, skuat Maung Bandung bermain di hadapan ribuan suporternya yang memadati stadion berkapasitas 38 ribu penonton itu.

"Inilah? pertandingan ada kalah, memang dan draw. Tapi saya tidak puas karena seharusnya menang di kandang," ujar Umuh kepada wartawan.

Manajer berusia 68 tahun ini meminta timnya mengevalusi kekurangan agar di pertandingan selanjutnya bisa bermain maksimal. Hasil tersebut, bisa dijadikan pelajaran berharga Atep Rizal cs.

"Perjalanan masih panjang, ini pertandingan awal kompetisi jangan jadi beban, ke depan Ingsya Allah lebih baik lagi," lanjutnya.

Lini depan Persib Bandung menjadi sorotan pada pertandingan tersebut. Umuh mengatakan Persib belum memiliki striker tajam, sehingga sulit mencetak gol.

"Di depan kita belum punya stiker yang bagus, karena Sergio masih sakit (cedera) dan Cole belum 100 persen atau belum siap. Ke depan semuanya akan lebih baik dan Persib tetap menjadi juara,"terangnya.

Pada laga selanjutnya, anak asuh Djadjang Nurdjaman itu akan melawat ke Bogor untuk menghadapi PS TNI di Stadion Pakansari pada 22 April nanti.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP