TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Pekan Neraka Barcelona

Setelah menjamu Juventus, Blaugrana langsung ditunggu Real Madrid.
Pekan Neraka Barcelona
Megabintang Barcelona, Lionel Messi. (Reuters / Russell Cheyne)

VIVA.co.id – Barcelona akan melalui fase menentukan pekan ini. Barcelona akan melakoni dua laga krusial yang menentukan dalam ambisi mereka memburu juara LaLiga dan Liga Champions.

Laga pertama digelar Kamis dini hari 20 April 2017. Lionel Messi dan kawan-kawan, akan menjamu Juventus di Camp Nou di leg kedua perempat final Liga Champions.

Barcelona wajib menang besar di laga ini, jika ingin melaju ke semifinal Liga Champions. Mengingat, mereka kalah telak 0-3 di leg pertama di Juventus Stadium, pekan lalu.

Dua hari berselang, lawan berat juga sudah menanti Barcelona. Di mana, mereka akan bertandang ke Santiago Bernabeu melawan Real Madrid dalam lanjutan LaLiga.

Laga yang akan digelar pada Senin dini hari 24 April 2017 ini, menjadi salah satu laga yang menentukan dalam persaingan Barcelona dan Madrid untuk juara LaLiga.

Barcelona saat ini, masih tercecer di posisi dua klasemen sementara dengan 72 poin dari 32 laga. Tertinggal tiga poin dari El Real yang sudah mengantongi 75 poin dari 31 laga.

Sehingga, jika Barca kalah di laga ini, maka peluang skuat asuhan Luis Enrique itu akan semakin kecil untuk mempertahankan gelar juara LaLiga yang mereka rengkuh musim lalu.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP