Essien Meringis Kesakitan Kena Hantam Pemain Arema

Pemain Chelsea, Michael Essien
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhammad Ali Wafa

VIVA.co.id – Pemain Persib Bandung, Michael Essien, sudah melakoni laga debutnya di Liga 1 pada akhir pekan kemarin. Jebolan Chelsea itu sempat meringis kesakitan karena tekel pemain lawan.

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Essien langsung diturunkan sejak menit pertama saat hadapi Arema FC di pekan pertama Liga 1, yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Ia memperlihatkan umpan-umpan akurat yang tepat jatuh ke arah rekan-rekannya. Tapi, Essien sempat mendapatkan "ucapan selamat datang" dari pemain Arema.

Arema FC Bakal Rotasi Pemain Saat Lawan PSM Makassar

Hanif Syahbandi sempat melancarkan tekel keras di babak pertama yang membuat Essien meringis kesakitan, sambil memegangi bahunya, sampai harus mendapatkan perawatan dari tim medis.

Essien akhirnya harus ditarik keluar pada menit ke-72. Djadjang Nurdjaman tampaknya tak ingin memaksakan kondisi sang pemain bintangnya yang masih dalam proses adaptasi.

Arema FC Dalam Motivasi Tinggi Saat Melawan PSM 

Pertandingan sendiri berakhir imbang 0-0 meski kedua tim sama-sama membuat peluang sepanjang 90 menit.

 
Arema FC vs PSM Makassar

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Arema FC semakin menjauh dari zona degradasi usai meraih kemenangan 3-2 atas PSM Makassar. Laga kedua tim berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, kemarin.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024