Chicharito soal Duel Madrid Kontra Bayern

Striker Bayer Leverkusen, Javier 'Chicharito' Hernandez
Sumber :
  • REUTERS/Wolfgang Rattay

VIVA.co.id - Javier 'Chicharito' Hernandez mengaku sulit memprediksi duel Real Madrid kontra Bayern Munich, Rabu 19 April 2017 dini hari WIB. Eks striker Los Blancos ini menilai pertandingan akan berlangsung secara terbuka.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Madrid akan menjamu Bayern di Santiago Bernabeu pada leg kedua perempatfinal. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan memiliki modal baik jelang duel tersebut, menyusul kemenangan 2-1 pada leg pertama di Allianz Arena.

Walau begitu, Chicharito mengingatkan bahwa apa pun bisa terjadi di sepakbola. Chicharito yang kini bermain untuk Bayer Leverkusen mengingatkan El Real agar tidak lengah saat melawan The Bavarians.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Saya sering bermain melawan Bayern dan tahu semua bisa terjadi di sepakbola, sama seperti ketika mereka bermain melawan Sporting Gijon pekan lalu," kata Hernandez, seperti dilansir AS.

"Madrid tertinggal dan kesulitan melawan tim yang berjuang di papan bawah, namun mereka akhirnya menang di menit-menit akhir. Dalam sepakbola dan malam magis di Liga Champions, semua bisa terjadi. Apalagi di laga yang mempertemukan Bayern dan Madrid," tuturnya.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Pemain asal Meksiko ini mengaku tak bisa memprediksi bagaimana laga akan berlangsung. Namun, yang pasti duel akan berlangsung secara terbuka.

"Laga nanti amat terbuka dan fans Madrid akan percaya mereka bisa menang dan demikian juga dengan fans Bayern. Laga ini tidak bisa diprediksi," ujar mantan pemain Manchester United ini. (art)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024