TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Taktik Mourinho yang Bikin Chelsea Tidak Berkutik

Mourinho membeberkan resep jitu saat MU pecundangi Chelsea.
Taktik Mourinho yang Bikin Chelsea Tidak Berkutik
Manajer Manchester United, Jose Mourinho (Reuters / Carl Recine )

VIVA.co.id – Manchester United meraih kemenangan meyakinkan 2-0 melawan Chelsea dalam lanjutan Premier League di Stamford Bridge, akhir pekan lalu.

Ini menjadi kemenangan pertama MU musim ini atas Chelsea. Sebelumnya, Setan Merah dua kali diperdaya The Blues di ajang Premier League dan Piala FA.

Manajer MU Jose Mourinho mengungkapkan cara mengalahkan Chelsea. Menurutnya, The Blues bisa dikalahkan dengan cara memutus aliran bola ke striker Diego Costa.

"Saya sudah yakin sebelum laga, untuk mengalahkan Chelsea harus mengendalikan dua pemain di belakang Diego Costa," kata Mou dilansir Tribal Football, Senin, 17 April 2017.

"Costa sangat berbahaya, tapi itu karena dibantu dua pemain di belakangnya. Dua pemain itulah yang kami kendalikan. Dan kami bisa melakukannya di sini," lanjutnya.

Saat meredam serangan balik cepat Chelsea, MU juga melakukan hal yang sama. Terus mengontrol pergerakan Hazard dan Pedro. Taktik yang membuat Chelsea tidak berkutik.

"Serangan balik mereka sangat fenomenal. Tapi ketika mereka coba melakukan serangan balik cepat, kami langsung mengendalikan dua posisi penghubung ini (Hazard dan Pedro)." (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP