TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Laga Perdana Sriwijaya FC di Liga 1 Puaskan Pelatih Anyar

Mereka bermain imbang saat bertandang ke Padang.
Laga Perdana Sriwijaya FC di Liga 1 Puaskan Pelatih Anyar
Pelatih Sriwijaya FC, Oswaldo Lessa (tengah) (VIVA.co.id/Andri Mardiansyah)

VIVA.co.id – Pelatih anyar Sriwijaya FC, Oswaldo Lessa, mengaku puas atas permainan anak asuhnya saat menghadapi Semen Padang pada pekan perdana Liga 1, Senin malam 17 April 2017, di Stadion Haji Agus Salim, Padang. Laskar Wong Kito mampu menahan imbang Kabau Sirah dengan skor 1-1.

Osvaldo menyebutkan, walau hanya memiliki waktu 10 hari untuk latihan sebelum tandang ke markas SPFC, namun seluruh pemain tampil seperti yang diharapkan. Bahkan pemain mampu mengaplikasikan seluruh materi latihan yang sudah diberikan.

"Saya senang dengan pertandingan ini. Personalitas pemain tinggi, seratus persen materi yang diajarkan keluar semua. Saya puas dengan hasil ini," kata Osvaldo saat konferensi pers usai pertandingan, Senin 17 April 2017.

Menurutnya, menghadapi Semen Padang bukanlah perkara mudah. Di samping bermain di kandang sendiri, tim besutan Nilmaizar itu juga merupakan tim yang yang kuat dengan karakter pemain yang rata-rata baik.

Namun sekali lagi, seluruh pemain tidak terpengaruh dengan hal tersebut. Bahkan disaat tertekan, Laskar Wong Kito tidak hanya bertahan tapi juga mampu melakukan serangan balik.

"Semua pemain tampil bagus, mereka tidak takut. Di menit terakhir kita tertekan, tapi tetap menyerang," imbuhnya.

Diketahui, laga pekan perdana Liga 1 SPFC lawan Sriwijaya FC berakhir dengan skor imbang 1-1. Di menit 70 babak kedua, Marcel Sacramento mampu menjebol gawang Sriwijaya FC lewat gol indah melalui tendangan bebas dari luar kotak penalti.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP