TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Pelatih Semen Padang Sesalkan Hasil Minor Kontra Sriwijaya

Semen Padang hanya bermain imbang di laga perdana Liga 1.
Pelatih Semen Padang Sesalkan Hasil Minor Kontra Sriwijaya
Pelatih Semen Padang, Nilmaizar (kanan) dan Riko Simanjuntak (kiri) (VIVA.co.id/Andri Mardiansyah)

VIVA.co.id – Pelatih Semen Padang, Nilmaizar, mengaku kecewa atas hasil imbang pada pertandingan pekan perdana Liga 1. Menghadapi Sriwijaya FC, Senin malam 17 April 2017, di Stadion Haji Agus Salim Padang, 1-1 menjadi skor akhir untuk kedua tim.

Nil menilai, seharusnya anak asuhnya mampu menambah pundi-pundi gol, mengingat sangat banyak peluang yang terjadi. Terutama setelah gol pertama yang diciptakan Marcel Sacramento di menit-menit akhir pertandingan. 

"Hasil hari ini kurang baik. Apalagi melihat gol balasan bukan dari kepiawaian pemain lawan, namun akibat kesalahan dari pemain belakang," kata Nil, saat konferensi pers usai pertandingan, Senin 17 April 2017.

Walau demikian, Nil tak mau terlalu larut dalam kekecewaan. Itu lantaran dalam waktu dekat mereka akan kembali bertanding. "Kita akan evaluasi pertandingan ini," tambah pelatih 47 tahun.

Sementara itu, penyerang SPFC, Riko Simanjuntak, menyebutkan hasil ini harus tetap disyukuri meski tidak sesuai dengan harapan. Menurutnya, seluruh tim sudah bermain semaksimal mungkin untuk meraih hasil maksimal.

"Kita sudah bekerja keras, Sriwijaya FC cukup bagus dan hasil ini patut kita syukuri," ujarnya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP