LIVE MATCH: Middlesbrough Vs Arsenal, Wenger Mainkan 3 Bek

Pertandingan Arsenal Vs Middlesbrough
Sumber :
  • Reuters / Hannah McKay

VIVA.co.id – Premier League pekan ke-33 masih menyisakan satu pertandingan lagi antara Middlesbrough yang akan menjamu Arsenal. Duel ini akan digelar di Riverside Stadium, kandang The Boro, Selasa dini hari, 18 April 2017.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Pada laga ini, tim tuan rumah tampak tak banyak melakukan perubahan selain posisi Victor Valdes yang digantikan oleh Brad Guzan sebagai penjaga gawang utama dan Adama Traore yang di bangku cadangkan. Selebihnya, Steve Agnew memasang pemain yang sama.

Bermain dengan formasi 4-3-3, Agnew memasang Daniel Ayala dan Ben Gibson untuk menjadi palang pintu di lini pertahanan. Sedangkan Fabio da Silva serta Antonio Barragan kembali ditempatkan di sisi bek sayap.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Marten de Roon masih menjadi andalan di lini tengah. Sedangkan Alvaro Negredo akan menjadi ujung tombak pada laga kali ini. Dia dibantu oleh Stewart Downing dan Gaston Ramirez.

Perubahan juga dilakukan di kubu tim tamu. Arsene Wenger tampak memasang tiga bek pada laga kali ini, yakni Gabriel Paulista, Laurent Koscielny dan Rob Holding. Ketiganya akan menemani Petr Cech yang kembali mengawal gawang The Gunners.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Dengan menggunakan formasi tiga bek, Wenger justru menumpuk pemain di lini tengah. Total tujuh pemain akan berada di sektor gelandang. Sedangkan ujung tombak akan diserahkan kepada Olivier Giroud.

Anda bisa menyimak statistik dan jalannya pertandingan di LIVE MATCH VIVA.co.id.

Susunan Pemain:

Middlesbrough: Brad Guzan (GK); Antonio Barragan, Daniel Ayala, Ben Gibson, Fabio da Silva; Adam Clayton, Grant Leadbitter, Marten de Roon; Stewart Downing, Gaston Ramirez, Alvaro Negredo.

Arsenal: Petr Cech (GK); Gabriel Paulista, Laurent Koscielny, Rob Holding; Nacho Monreal, Granit Xhaka, Aaron Ramsey, Alex Oxlade-Chamberlain; Mesut Oezil, Alexis Sanchez; Olivier Giroud.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya