Ancelotti Akan Berikan 'Perlakuan Khusus' untuk Ronaldo

Pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti
Sumber :
  • Reuters / Michaela Rehle

VIVA.co.id – Jelang melakoni leg 2 babak perempat final Liga Champions, pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti, memberikan peringatan kepada anak-anak asuhnya agar tak membiarkan Cristiano Ronaldo bergerak bebas. Dia mengungkapkan akan memberikan perlakuan khusus untuk Ronaldo mengingat potensinya memberikan luka yang lebih dalam pada Robert Lewandowski cs.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Pada leg pertama yang berlangsung di Allianz Arena, kandang Bayern, Real Madrid mampu meraih kemenangan penting untuk memuluskan langkahnya ke babak semifinal. Sempat tertinggal oleh gol Arturo Vidal, Los Blancos mampu bangkit melalui dua gol Ronaldo, yang menjadi “anak kesayangan” Don Carlo --sapaan Ancelotti-- saat masih melatih Madrid.

Ancelotti tentu tak menginginkan hal tersebut terulang di leg kedua. Mengusung tekad untuk lolos, pelatih asal Italia itu sudah memerintahkan para pemainnya untuk selalu menjaga Ronaldo ke mana pun dia bergerak.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

"Detil kecil dapat menentukan hasil akhir di leg pertama dan kami akan fokus dalam hal itu. Kali ini, kami tak akan membiarkan Ronaldo bergerak bebas," kata Ancelotti seperti dikutip Soccerway.

"Peluang kami lebih kecil dibandingkan leg pertama, tapi kami masih bisa memenangkan laga ini," jelasnya.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Saat ini, The Bavarians tertinggal 1-2. Dan duel leg kedua akan digelar di Santiago Bernabeu, Selasa 18 April 2017 atau Rabu dini hari WIB.

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024