Frustrasinya Manajer Middlesbrough Usai Dibekuk Arsenal

Manajer Middlesbrough, Steve Agnew.
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Middlesbrough kembali meraih hasil kurang memuaskan kala menjamu Arsenal di Riverside Stadium, dini hari tadi. Atas kekalahan tersebut, manajer The Boro, Steve Agnew, mengaku sangat frustrasi.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Alvaro Negredo cs mampu tampil efektif pada laga ini. Meski tak menguasai bola, mereka beberapa kali mampu membuat peluang yang membahayakan gawang Petr Cech.

Namun, hasil akhir malah tak berpihak pada tim tuan rumah. Mereka harus menelan kekalahan di hadapan para suporternya.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

"Kami tentu merasa kecewa dengan hasil ini, tetapi seluruh pemain telah memberikan segalanya yang mereka miliki," ujar Agnew seperti dikutip Soccerway.

"Saya merasa kami mampu mencetak gol kedua setelah Negredo mencetak gol. Padahal, kami mampu menempatkan mereka dalam tekanan," jelasnya.

Arsenal Tidak Boleh Hilang Kepercayaan Diri

Hasil ini membawa The Boro semakin sulit untuk keluar dari zona degradasi. Tapi, Agnew yakin peluang timnya untuk bertahan di Premier League musim depan masih belum tertutup.

"Kami harus menjaga musim ini tetap hidup. Kami membutuhkan kemenangan dan saya percaya kami bisa mewujudkannya," lanjut Agnew.

Mykhaylo Mudryk

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Arsenal memanfaatkan kesempatan. Mikel Arteta dikabarkan ingin mendatangkan pemain sayap baru di jendela musim panas dan dikenal sebagai pengagum Mykhaylo Mudryk.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024