Atletico Selalu Jadi Mimpi Buruk Leicester di Eropa

Gelandang serang Leicester City, Riyad Mahrez
Sumber :
  • Reuters / Craig Brough

VIVA.co.id – Laga penentuan menanti Leicester City tengah pekan ini. Leicester akan menjamu Atletico Madrid di King Power Stadium di leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu dini hari, 19 April 2017.

Gol Bunuh Diri yang Aneh dari Bek Chelsea

Jika ingin melaju ke semifinal, Jamie Vardy dan kawan-kawan wajib mengalahkan Atletico Madrid 2-0. Sebab, di leg pertama, mereka kalah 0-1 dari Atletico di Vicente Calderon.

Hanya saja, tidak mudah mengalahkan Atletico Madrid. Apalagi Atletico punya rekor bagus di Liga Champions sejak dibesut Diego Simeone

Prediksi Piala FA: Chelsea vs Leicester City

Dilansir Skysports, Atletico asuhan Simeone meraih 27 clean sheets dari 45 laga Liga Champions sejak musim 2014 (60 persen). Lebih banyak lima laga dari Real Madrid (22).

Tidak hanya itu, Leicester juga punya memori buruk melawan Atletico. Juara bertahan Premier League itu dua kali didepak Atletico di kompetisi Eropa.

Manchester City Defeat Manchester United 3-1 in Premier League

Pengalaman pahit pertama dialami Leicester saat didepak Atletico di Piala Winners 1962. Mereka kalah agregat 1-3 di babak pertama. Atletico sendiri menjadi juara di musim itu.

Nasib buruk Leicester terulang di Piala UEFA 1998. Mereka disingkirkan dengan agregat 4-1 di babak pertama Piala UEFA. Nasib buruk yang tentunya tidak ingin diulangi Leicester musim ini. (ase)

Duel Chelsea vs Leicester City

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Chelsea berhasil meraih kemenangan atas Leicester City dalam Perempat Final Piala FA di Stadion Stamford Bridge pada Minggu malam kemarin, 17 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024