Curi Poin, Bomber Sriwijaya FC Puji Pilar Asing Semen Padang

Semen Padang saat menghadapi Sriwijaya FC
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andri Mardiansyah (17/4/2017)

VIVA.co.id – Meski gagal memetik kemenangan dalam lawatannya ke markas Semen Padang FC di laga perdana Liga 1, Sriwijaya FC tetap mengapresiasi hasil imbang 1-1 di depan publik Stadion Haji Agus Salim, Padang pada Senin 17 April 2017. Torehan ini juga cukup menambah kepercayaan diri anak asuk Oswaldo Lessa untuk laga-laga berikutnya.

PSBS Biak Buka Suara Terkait Kerusuhan Suporter di Kandang Semen Padang

Usai laga, penggawa asing Laskar Wong Kito justru memuji penampilan para pilar tim Kabau Sirah. Bomber Hilton Moreira menyebut bahwa aksi legiun asing Semen Padang, Marcel Sacramento yang lesakan golnya menjadi penyelamat kubu tuan rumah dari kekalahan.

(Baca juga: Pelatih Semen Padang Sesalkan Hasil Minor Kontra Sriwijaya)

Liga 1 Musim Depan Berisi Wakil Seluruh Pulau

Hilton yang mencetak gol untuk Sriwijaya FC di laga ini juga memiliki kesan tersendiri dalam pertarungan tersebut, dan ia sangat menikmati pertandingan.

Tak hanya itu, eks gelandang Deltras Sidoarjo dan Persib Bandung ini pun menilai bahwa kedua tim bermain dengan sportivitas yang tinggi.

Terpopuler:Ancaman Sanksi Berat Semen Padang, Kurnia Meiga Bintang Iklan

"Semen Padang bermain sangat kuat dan berbahaya jika sebagai tuan rumah. Saya sangat menikmati permainan," ungkap Hilton, dilansir situs resmi Semen Padang. 

"Kedua tim benar-benar bermain bola dan pemain tuan rumah bermain dengan sportivitas tinggi di lapangan dan di luar lapangan," tambahnya. 

Pertandingan Semen Padang vs PSBS

Semen Padang FC Didenda Rp100 Juta dan 3 Laga Tanpa Penonton

Sejumlah tim mendapatkan sanksi dari Komdis PSSI. Di antaranya adalah Semen Padang FC yang dijatuhi denda Rp100 juta.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024