Liga Champions 2017

Bayern Sudah Kantongi Kunci Kekuatan Real Madrid

Kapten Bayern Munich, Philipp Lahm.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Bayern Munich akan bertandang ke Santiago Bernabeu menghadapi tuan rumah Real Madrid di leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu dinihari 19 April 2017. Ini merupakan big match yang dinanti-nanti penggila sepakbola Eropa.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Kapten Bayern, Philipp Lahm, yakin timnya bisa menyingkirkan Real Madrid. Jika ingin melaju ke semifinal, Bayern harus membalikkan kekalahan 1-2 di leg pertama. 

"Saya yakin kami bisa memenangi laga ini. Kami punya tim kuat yang bisa mencetak gol di kandang atau tandang," kata Lahm, yang dilansir Marca, Selasa 18 April 2017.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Mantan bek timnas Jerman itu yakin serangan balik cepat menjadi kunci kekuatan Real Madrid. Alhasil, jika mereka bisa mematikan serangan balik El Real, Bayern bisa memenangi laga ini.

"Saya sudah banyak mempelajari permainan mereka. Laga ini akan berlangsung dengan intensitas tinggi. Mereka memiliki serangan balik berbahaya yang harus kami cegah," katanya.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

“Sepanjang karier, saya sudah terbiasa menghadapi para pemain terbai,” kata Lahm. (ren)


 

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024