TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Selain Ronaldo, Sergio Ramos Juga Disorot Bayern Munich

Selain tangguh dalam bertahan, bek Madrid itu sering mencetak gol.
Selain Ronaldo, Sergio Ramos Juga Disorot Bayern Munich
Bek Real Madrid, Sergio Ramos. (REUTERS/Sergio Perez)

VIVA.co.id – Bayern Munich akan bertandang ke Santiago Bernabeu menghadapi tuan rumah Real Madrid di leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu dini hari, 19 April 2017.

Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo tentu saja menjadi pemain yang paling diwaspadai Bayern. Apalagi dialah yang memborong dua gol Madrid di leg pertama di Allianz Arena.

Selain Ronaldo, ada satu pemain lagi yang turut diwaspadai Bayern, yaitu Sergio Ramos. Bek tengah yang kerap bisa mencetak gol memanfaatkan situasi bola mati.

"Dia sangat berbahaya. Dia mencetak gol di leg pertama," kata Pelatih Bayern Carlo Ancelotti seperti dilansir laman olahraga Spanyol, as.com, Selasa, 18 April 2017.

Hanya saja, gol Ramos saat itu dianulir wasit. Sang pengadil lapangan menilai kapten Real Madrid itu sudah dalam posisi offside, sehingga golnya tidak disahkan.

Sementara itu, Ancelotti mengatakan, para pemainnya sudah banyak berlatih dalam urusan mengantisipasi bola mati. Sehingga dia berharap skuatnya dapat 'mematikan' Ramos. 

"Kami selalu latihan mengatasi situasi bola mati (set piece) sepanjang musim ini. Dan beruntungnya, kami belum pernah kebobolan dari sepak pojok. Hanya lewat tendangan bebas langsung," kata Ancelotti. (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP