Real Madrid Vs Bayern Munich, Malam Bersejarah Sergio Ramos

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id – Real Madrid akan bersua dengan Bayern Munich dalam leg 2 perempatfinal Liga Champions, Selasa 18 April 2017 atau Rabu dini hari WIB. Duel ini bakal menjadi momen bersejarah bagi sang kapten, Sergio Ramos.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Andai tampil dalam pertandingan tersebut, seperti dilansir situs resmi UEFA, Ramos bakal mencetak 100 penampilan. Dia bakal masuk ke dalam '100th Club' di Liga Champions.

Nantinya, Ramos bakal menjadi pemain ke-30 yang tampil di Liga Champions. Tak ada yang menyangka Ramos mencatatkan prestasi gemilang di Liga Champions.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Sebab, debutnya di kompetisi antar klub kasta tertinggi Eropa itu sangat mengecewakan. Menghadapi Lyon di debut Liga Champions, September 2005, Ramos gagal mengantarkan Madrid menang. Los Blancos malahan dipermalukan tiga gol tanpa balas.

Pada pertandingan selanjutnya, bek 30 tahun tersebut kembali bermain buruk. Madrid memang menang, tapi Ramos menerima kartu merah langsung dari wasit Markus Merk.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Usai mimpi buruk ini, Ramos mulai menemukan kenyamanan dan menunjukkan performa terbaik di Liga Champions. Akhirnya, Ramos berhasil mempersembahkan dua mahkota Liga Champions untuk Madrid. (ren)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024