TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Real Madrid Vs Bayern Munich, Malam Bersejarah Sergio Ramos

Ramos akan masuk ke dalam jajaran pemain elite di Liga Champions.
Real Madrid Vs Bayern Munich, Malam Bersejarah Sergio Ramos
Kapten Real Madrid, Sergio Ramos (REUTERS/Sergio Perez)

VIVA.co.id – Real Madrid akan bersua dengan Bayern Munich dalam leg 2 perempatfinal Liga Champions, Selasa 18 April 2017 atau Rabu dini hari WIB. Duel ini bakal menjadi momen bersejarah bagi sang kapten, Sergio Ramos.

Andai tampil dalam pertandingan tersebut, seperti dilansir situs resmi UEFA, Ramos bakal mencetak 100 penampilan. Dia bakal masuk ke dalam '100th Club' di Liga Champions.

Nantinya, Ramos bakal menjadi pemain ke-30 yang tampil di Liga Champions. Tak ada yang menyangka Ramos mencatatkan prestasi gemilang di Liga Champions.

Sebab, debutnya di kompetisi antar klub kasta tertinggi Eropa itu sangat mengecewakan. Menghadapi Lyon di debut Liga Champions, September 2005, Ramos gagal mengantarkan Madrid menang. Los Blancos malahan dipermalukan tiga gol tanpa balas.

Pada pertandingan selanjutnya, bek 30 tahun tersebut kembali bermain buruk. Madrid memang menang, tapi Ramos menerima kartu merah langsung dari wasit Markus Merk.

Usai mimpi buruk ini, Ramos mulai menemukan kenyamanan dan menunjukkan performa terbaik di Liga Champions. Akhirnya, Ramos berhasil mempersembahkan dua mahkota Liga Champions untuk Madrid. (ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP