Gelandang Madrid Mulai Bikin Zidane Jatuh Hati

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengatakan sudah mulai "mengarahkan pandangan" ke gelandang asal Kolombia, James Rodriguez. James seolah menemukan jalan untuk menunjukkan penampilan terbaiknya.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Seperti diketahui, James memiliki awal musim yang sulit. Dia kerap kehilangan tempat dan bermain reguler di lini serang Los Blancos.

Dari 32 pekan bergulirnya LaLiga, James baru dipercaya main di 16 pertandingan dan hanya sembilan kali dipasang sebagai starter. Bahkan, pencetak gol terbanyak di Piala Dunia 2014 ini dilanda isu hengkang.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Pemain Real Madrid, James Rodriguez

Tapi, kini keadaannya sudah berbeda. Zidane mengakui telah memikirkan James setiap hari. Karena dia yakin James punya potensi untuk bisa bermain sesuai dengan instruksinya.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

"Saya memikirkan dia (James) setiap hari, seperti apa yang saya lakukan ke pemain lainnya. Kami membutuhkan setiap pemain, kami butuh untuk mengisi starter dan pemain cadangan," kata Zidane kepada Express.

"Dengan James, saya merasakan hal yang sama seperti apa yang saya lakukan untuk pemain lain. Benar, dia jarang bermain, tapi saya mencintainya," ujar Zidane.

Zidane tengah fokus untuk pertandingan menjamu Bayern Munich di leg 2 babak perempatfinal Liga Champions, Rabu dini hari nanti. Madrid memiliki keunggulan 2-1 di leg 1. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya