Lawan Barcelona, Higuain Tak Mau Juventus Ikuti Nasib PSG

Striker Juventus, Gonzalo Higuain
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id – Sikap waspada tetap ditunjukkan bomber Juventus, Gonzalo Higuain jelang menghadapi Barcelona di leg 2 perempat final Liga Champions, Rabu, 19 April 2017 (Kamis dini hari WIB). Kemenangan 3-0 di Juventus Stadium, belum bisa membuat Higuain tenang di Camp Nou.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Higuain belajar dari apa yang menimpa Paris Saint-Germain. Raksasa Prancis itu sepertinya bakal melenggang ke perempat final, usai menggasak Barca 4-0 di Parc des Princes. Namun, Blaugrana membuat keajaiban dengan menang 6-1 di Camp Nou, sehingga melaju dengan agregat 6-5.

"Saya tak tahu, apakah keunggulan 3-0 sudah cukup untuk kami. Kami harus berjuang keras di Camp Nou, dan bermain seperti yang kami lakukan di leg pertama di Turin," kata Higuain seperti dilansir situs resmi Juventus.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

"Barcelona menunjukkan, saat melawan PSG mereka bisa menciptakan keajaiban. Jadi, kami perlu benar-benar berkonsentrasi," lanjut pemain internasional Argentina ini.

Menurut Higuain, bukan hanya Juve yang layak cemas. Barca juga harus takut dengan keperkasaan Bianconeri.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

"Kami bakal menciptakan peluang untuk mencetak gol, dan kami bakal melakukan apa yang dibutuhkan untuk melaju ke babak selanjutnya," tekad Higuain.

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024