TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Gelandang Madrid Waspada Kebangkitan Bayern

Real Madrid membungkam Bayern Munich di leg 1 perempatfinal.
Gelandang Madrid Waspada Kebangkitan Bayern
Gelandang Real Madrid, Casemiro. (www.zimbio.com)

VIVA.co.id – Real Madrid akan menjamu Bayern Munich di leg 2 babak perempatfinal Liga Champions di Estadio Santiago Bernabeu, Rabu 19 April 2017 dini hari WIB. Tim tuan rumah memiliki keuntungan jelang melakoni laga ini.

Sebab, pada pertemuan pertama kedua tim, Madrid sukses unggul dengan skor 2-1. Dengan hasil tersebut, setidaknya skuat asuhan Zinedine Zidane ini hanya perlu hasil imbang untuk melaju ke babak semifinal.

Akan tetapi, gelandang Madrid, Casemiro, mengingatkan rekan-rekannya untuk tetap waspada. Karena bagaimana pun, kekuatan Bayern tidak bisa dianggap remeh begitu saja.

"Kami tidak bisa mengubah mental. Pertarungan ini belum selesai, dan Bayern memiliki pemain-pemain top," tutur Casemiro, seperti dikutip dari Sport.

Menjalani pertandingan hidup mati, pemain asal Brasil tersebut berharap para penggemar terus memberi dukungan. Karena mental para pemain Los Blancos masih butuh motivasi guna mengamankan tiket ke babak selanjutnya.

"Kami ingin para penggemar terus memberi dukungan, karena itu akan menolong kami dalam melakoni pertandingan yang sangat penting ini," harap Casemiro.

Sejauh ini, diakuinya persiapan Madrid berjalan dengan mulus. Zidane selaku juru taktik telah memberi instruksi kepada para pemain, dan siap diterapkan pada pertandingan nanti. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP