Gelandang Madrid Waspada Kebangkitan Bayern

Gelandang Real Madrid, Casemiro.
Sumber :
  • www.zimbio.com

VIVA.co.id – Real Madrid akan menjamu Bayern Munich di leg 2 babak perempatfinal Liga Champions di Estadio Santiago Bernabeu, Rabu 19 April 2017 dini hari WIB. Tim tuan rumah memiliki keuntungan jelang melakoni laga ini.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Sebab, pada pertemuan pertama kedua tim, Madrid sukses unggul dengan skor 2-1. Dengan hasil tersebut, setidaknya skuat asuhan Zinedine Zidane ini hanya perlu hasil imbang untuk melaju ke babak semifinal.

Akan tetapi, gelandang Madrid, Casemiro, mengingatkan rekan-rekannya untuk tetap waspada. Karena bagaimana pun, kekuatan Bayern tidak bisa dianggap remeh begitu saja.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Kami tidak bisa mengubah mental. Pertarungan ini belum selesai, dan Bayern memiliki pemain-pemain top," tutur Casemiro, seperti dikutip dari Sport.

Menjalani pertandingan hidup mati, pemain asal Brasil tersebut berharap para penggemar terus memberi dukungan. Karena mental para pemain Los Blancos masih butuh motivasi guna mengamankan tiket ke babak selanjutnya.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Kami ingin para penggemar terus memberi dukungan, karena itu akan menolong kami dalam melakoni pertandingan yang sangat penting ini," harap Casemiro.

Sejauh ini, diakuinya persiapan Madrid berjalan dengan mulus. Zidane selaku juru taktik telah memberi instruksi kepada para pemain, dan siap diterapkan pada pertandingan nanti. (one)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024