TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Kekalahan dari MU Tak Bikin Chelsea Panik

Chelsea kini hanya unggul empat poin atas Spurs di klasemen sementara.
Kekalahan dari MU Tak Bikin Chelsea Panik
Penjaga gawang Chelsea, Asmir Begovic (REUTERS)

VIVA.co.id – Chelsea sedang dalam sorotan usai kalah 0-2 dari Manchester United,  akhir pekan lalu. Kini, posisi skuat asuhan Antonio Conte di puncak klasemen tidak lagi aman, karena selisih poin mereka dengan Tottenham Hotspur di peringkat kedua tinggal empat angka.

Premier League musim ini masih menyisakan tujuh pertandingan. Chelsea harus fokus menatap laga selanjutnya dan tidak terganggu kondisi psikologis karena kekalahan dari Setan Merah.

(Baca juga: Chelsea Cetak Sejarah Jika Juara Premier League Musim ini)

"Kami tidak terganggu. Karena kami adalah tim dengan banyak pemain berpengalaman," tegas kiper Chelsea, Asmir Begovic, seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Kami hanya harus kembali fokus menatap pertandingan selanjutnya dan kembali menemukan momentum. Masih banyak pertandingan sisa di musim ini," imbuhnya.

Sebelum kalah dari MU, beberapa pekan lalu Chelsea juga kalah dari Crystal Palace. Eden Hazard dan kawan-kawan seolah kehilangan konsistensi seperti paruh pertama musim ini.

(Baca juga: Cuma 4 Bulan Tangani Klub, Legenda Chelsea Mengundurkan Diri)

Mereka kini tak boleh lagi tergelincir guna menjaga jarak dengan Spurs. Akan tetapi, masih banyak hambatan bagi The Blues, karena pada 25 April 2017 nanti mereka akan melakoni pertandingan semifinal Piala FA melawan Southampton. (one)


Bagi fans Liga Inggris, Anda bisa unjuk gigi dengan bermain di game fantasi VIVABallr. Setelah mendownload aplikasi VIVABallr, Anda bisa bermain dan mendapatkan skor tertinggi sekaligus hadiah menarik. Mulai dari jersey sampai kemungkinan bisa terbang ke Inggris menyaksikan secara langsung pertandingan klub favorit Anda.

VIVAbola mengundang Anda dalam VIP testing untuk mencoba aplikasi VIVABallr. Klik di sini untuk mendapatkan undangan VIP testing VIVABallr, http://bit.ly/ballrid

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP