TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Bekuk Middlesbrough, Arsenal Belum Sempurna

Arsenal masih berada di posisi ke-6 klasemen sementara Premier League.
Bekuk Middlesbrough, Arsenal Belum Sempurna
Pemain Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain (Reuters / Michael Dalder)

VIVA.co.id – Arsenal mampu membekuk Middlesbrough dengan skor 2-1 dalam pertandingan lanjutan Premier League, Selasa 18 April 2017 dini hari WIB. Akan tetapi, kemenangan itu tak lantas membuat penampilan anak asuh Arsene Wenger sempurna.

Diakui gelandang Arsenal, Alex Oxlaide-Chamberlain, rekan-rekannya masih harus fokus. Sebab, saat ini mereka hanya mampu bertengger di posisi ke-6 klasemen sementara, atau di luar zona Liga Champions.

(Baca juga: Gestur Berkelas Sanchez Usai Kemenangan Arsenal)

"Apa yang kami lakukan sebelumnya, dan di beberapa pertandingan terakhir ini belumlah cukup baik," tutur Chamberlain, saat sedang diwawancara Sky Sports.

"Kami harus tampil maksimal di setiap pertandingan dan kembali menemukan dasar bermain, dan itu butuh komitmen untuk mendapatkannya," imbuhnya.

Terkait dengan keterpurukan Arsenal di musim ini, Chamberlain enggan ambil pusing. Meski dia menjadi salah satu pemain yang diisukan bakal hengkang ke klub lain musim depan.

(Baca juga: Arsenal Siap Tampung 'Ban Serep' Barcelona)

Dia menegaskan akan tetap berseragam The Gunners sampai benar-benar tidak dibutuhkan. Karena baginya bermain untuk Arsenal memberi kebanggaan tersendiri.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP