TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

AC Milan Mulai Agresif di Bursa Transfer

AC Milan coba merayu gelandang Chelsea untuk hengkang.
AC Milan Mulai Agresif di Bursa Transfer
Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas. (Reuters/Peter Nicholis)

VIVA.co.id – Rampungnya akuisisi saham AC Milan berdampak positif dari segi kebijakan transfer. Tim berjuluk I Rossoneri dikabarkan siap menggoda kembali pemain yang sudah lama mereka incar, yakni Cesc Fabregas.

Seperti dilansir Sportsmole, Milan mulai berupaya menjalin komunikasi dengan Fabregas. Kebetulan sang pemain saat ini kesulitan menembus skuat inti Chelsea asuhan Antonio Conte.

Pemain berusia 29 tahun tersebut masih menyisakan kontrak selama dua musim ke depan bersama Chelsea. Namun, berbagai spekulasi kerap mengiringi beberapa waktu belakangan, seiring jarangnya dia bermain reguler.

Sejak awal musim panas lalu, pemain asal Spanyol tersebut dibidik oleh Milan. Namun, ketika itu mereka masih kesulitan keuangan, dan proses akuisisi dengan grup usaha dari China tak kunjung rampung.

Dalam skuat Chelsea saat ini, Fabregas harus bersaing dengan N'Golo Kante dan Nemanja Matic sebagai pengisi pos pemain tengah. Sulit baginya menggeser posisi dua rekannya tersebut dari skuat inti.

Di usia produktif, Fabregas mau tidak mau mesti mencari labuhan terbaru demi memperbanyak menit bermain. Belum lagi, dia harus mampu merebut hati Julen Lopetegui, pelatih tim nasional Spanyol agar dibawa ke Piala Dunia 2018 di Rusia.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP