TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Eks Bintang Madrid Panaskan Tensi Jelang El Clasico

Casillas masih terus mengikuti perkembangan mantan klubnya.
Eks Bintang Madrid Panaskan Tensi Jelang El Clasico
Bek Barcelona, Gerard Pique menjaga striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo (REUTERS/Albert Gea)

VIVA.co.id – Duel antara Real Madrid kontra Barcelona atau yang biasa disebut El Clasico memang selalu menarik perhatian. Kali ini, mantan pemain Los Blancos, Iker Casillas, ikut memberikan komentar terkait duel tersebut.

Menurutnya, pertemuan kedua tim yang akan dihelat pada Senin dini hari, 24 April 2017, akan lebih menguntungkan bagi Madrid. Sebab, tekanan berlebih justru dirasakan oleh publik Tim Catalan.

Bukan tanpa alasan sampai Casillas berani melontarkan pendapat tersebut. Pemain yang kini membela Porto itu merasa beban Barcelona akan lebih besar mengingat perjuangan mereka di Liga Champions.

Ya, saat ini Lionel Messi cs harus berupaya keras untuk lolos ke babak semifinal usai tertinggal 0-3 dari Juventus di leg pertama. Sedangkan, tugas Madrid bisa dibilang lebih mudah mengingat mereka sudah unggul 2-1 atas Bayern Munich di leg pertama.

Tentu bukan tugas mudah untuk membalikkan agregat 0-3 dan pastinya akan melelahkan. Maka itu, Casillas merasa Madrid lebih diuntungkan pada laga ini.

"Pada laga (El Clasico) mendatang, beban berat akan lebih dirasakan oleh Barcelona," ujar pemain 35 tahun dikutip Soccerway.

"Saya ingin Madrid bisa memenangkan laga ini dan mengamankan gelar LaLiga. Mereka berhak mendapatkannya," jelasnya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP