Eks Bintang Madrid Panaskan Tensi Jelang El Clasico

Bek Barcelona, Gerard Pique menjaga striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Duel antara Real Madrid kontra Barcelona atau yang biasa disebut El Clasico memang selalu menarik perhatian. Kali ini, mantan pemain Los Blancos, Iker Casillas, ikut memberikan komentar terkait duel tersebut.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Menurutnya, pertemuan kedua tim yang akan dihelat pada Senin dini hari, 24 April 2017, akan lebih menguntungkan bagi Madrid. Sebab, tekanan berlebih justru dirasakan oleh publik Tim Catalan.

Bukan tanpa alasan sampai Casillas berani melontarkan pendapat tersebut. Pemain yang kini membela Porto itu merasa beban Barcelona akan lebih besar mengingat perjuangan mereka di Liga Champions.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Ya, saat ini Lionel Messi cs harus berupaya keras untuk lolos ke babak semifinal usai tertinggal 0-3 dari Juventus di leg pertama. Sedangkan, tugas Madrid bisa dibilang lebih mudah mengingat mereka sudah unggul 2-1 atas Bayern Munich di leg pertama.

Tentu bukan tugas mudah untuk membalikkan agregat 0-3 dan pastinya akan melelahkan. Maka itu, Casillas merasa Madrid lebih diuntungkan pada laga ini.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Pada laga (El Clasico) mendatang, beban berat akan lebih dirasakan oleh Barcelona," ujar pemain 35 tahun dikutip Soccerway.

"Saya ingin Madrid bisa memenangkan laga ini dan mengamankan gelar LaLiga. Mereka berhak mendapatkannya," jelasnya.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024