Jamu Atletico, Leicester Tempatkan Spanduk Rubah di Stadion

Gelandang Leicester City, Danny Drinkwater (tengah) di laga kontra Atletico Madrid
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Berbagai cara dilakukan oleh sebuah tim demi mendapatkan kemenangan. Hal itu pula yang sedang dilakukan oleh Leicester City jelang duel kontra Atletico Madrid di leg 2 babak perempat final Liga Champions.

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Pada leg pertama yang dihelat tengah pekan lalu, The Foxes harus pulang dengan tangan hampa dari Vicente Calderon. Sebab, mereka menelan kekalahan 0-1.

Kini, skuat arahan Craig Shakespear itu sedang bersiap untuk menjamu Los Rojiblancos di King Power Stadium. Berbagai persiapan pun telah dilakukan demi memuluskan langkah mereka untuk terus melaju di kompetisi tertinggi di Eropa.

Gol Bunuh Diri yang Aneh dari Bek Chelsea

Dikutip Sportsmail, Leicester telah menyiapkan sebuah spanduk besar bergambar mata rubah, sesuai julukan Leicester, yang memiliki mata berwarna biru yang menatap tajam ke lapangan. Bertujuan untuk mengintimidasi lawan. Spanduk tersebut ditempatkan di salah satu sisi stadion.

Tak hanya itu, mereka juga menyiapkan ribuan bendera berwarna biru, putih, dan emas yang telah ditempatkan di seluruh stadion.

Prediksi Piala FA: Chelsea vs Leicester City

Duel tersebut akan digelar sesaat lagi, Rabu dini hari WIB, 19 April 2017. Dengan agregat tertinggal 0-1, The Foxes setidaknya harus mencetak dua gol agar bisa lolos ke semifinal Liga Champions.

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024