LIVE MATCH: Susunan Pemain Leicester City Vs Atletico Madrid

Para pemain Leicester City rayakan gol.
Sumber :
  • Reuters / Peter Nicholls

VIVA.co.id – Sesaat lagi, Leicester City akan menjamu Atletico Madrid pada leg 2 babak perempat final Liga Champions, Rabu dini hari WIB, 19 April 2017. Duel ini akan digelar di King Power Stadium, markas Leicester.

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Pada laga ini, The Foxes harus bekerja ekstra keras demi mengamankan tiket ke babak semifinal. Sebab, di leg pertama mereka tertinggal 0-1. Setidaknya, mereka harus mencetak dua gol tanpa kebobolan untuk bisa terus melaju di kompetisi tertinggi di Eropa.

Untuk itu, manajer Leicester, Craig Shakespear, kembali menurunkan skuat terbaiknya pada laga ini. Hanya Robert Huth saja yang posisinya digantikan oleh Yohan Benalouane.

Gol Bunuh Diri yang Aneh dari Bek Chelsea

Seperti biasa, Kasper Schmeichel kembali menjadi palang pintu utama di bawah mistar gawang. Dia akan dikawal empat bek, termasuk Wes Morgan yang sudah kembali dimainkan usai sembuh dari cedera punggung.

Di lini tengah, Riyad Mahrez masih menjadi tumpuan untuk mengairkan bola ke lini serang. Dia akan ditopang oleh tiga pemain lainnya yakni Marc Albrighton, Danny Drinkwater, dan Wilfred Ndidi.

Prediksi Piala FA: Chelsea vs Leicester City

Jamie Vardy masih menjadi tumpuan di lini depan. Dia bersama Shinji Okazaki akan menjadi tumpuan The Foxes untuk membongkar pertahanan Los Rojiblancos.

Tim tamu juga tak banyak melakukan perubahan pada laga ini. Diego Simeone masih percaya dengan para pemain yang diturunkan setiap pekannya.

Jan Oblak akan menjadi kiper utama pada laga ini. Dia akan ditemani oleh empat bek, yakni Juanfran, Stefan Savic, Diego Godin, dan Filipe Luis.

Di lini tengah, Saul Niguez dan Koke akan menjadi penyalur bola kepada Antoine Griezmann dan Yannick Carrasco. Sedangkan Gabi dan Jose Gimenez akan menjaga kesimbangan di tengah lapangan.

Anda bisa menyimak statistik dan jalannya pertandingan di LIVE MATCH VIVA.co.id.

Susunan Pemain:

Leicester City: Kasper Schmeichel (GK); Christian Fuchs, Yohan Benalouane, Wes Morgan, Danny Simpson; Marc Albrighton, Danny Drinkwater, Wilfred Ndidi, Riyad Mahrez; Shinji Okazaki, Jamie Vardy.

Atletico Madrid: Jan Oblak (GK); Juanfran, Stefan Savic, Diego Godin, Filipe Luis; Saul Niguez, Gabi, Jose Gimenez, Koke; Yannick Carrasco, Antoine Griezmann.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya