TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

LIVE MATCH: Susunan Pemain Real Madrid Vs Bayern Munich

Madrid dalam kondisi yang lebih diunggulkan di leg 2.
LIVE MATCH: Susunan Pemain Real Madrid Vs Bayern Munich
Duel Bayern Munich vs Real Madrid (Reuters / Michael Dalder)

VIVA.co.id – Real Madrid akan menjamu Bayern Munich dalam lanjutan babak perempat final Liga Champions, Rabu dini hari WIB, 19 April 2017. Dalam duel yang digelar di Santiago Bernabeu, Los Blancos berada dalam posisi lebih unggul dibandingkan tim tamu.

Tentunya dengan keunggulan agregat 2-1 membuat langkah armada Zinedine Zidane lebih nyaman menyambut laga ini. Namun, mereka tetap tak bisa bersantai melihat lawan yang harus mereka hadapi pada laga ini.

Bayern bukanlah tim sembarangan yang akan menyerah begitu saja tanpa perlawanan. Die Roten akan melakukan segala cara demi merebut tiket semifinal.

Mengetahui hal tersebut, Madrid tentu sudah lebih waspada. Mereka pun kembali menurunkan skuat terbaiknya pada laga ini.

Posisi penjaga gawang masih ditempati oleh Keylor Navas. Di depannya, akan ada empat pemain bertahan yang akan mengawalnya, yakni Marcelo, Sergio Ramos, Nacho, dan Dani Carvajal.

Beralih sedikit ke depan, Casemiro akan kembali bertugas menyeimbangkan lini tengah. Sedangkan Toni Kroos dan Luka Modric akan menjadi pemain yang menyalurkan bola ke lini depan.

Seperti biasa, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema masih menjadi pilihan utama. Hanya saja, posisi Gareth Bale yang cedera akan digantikan oleh Isco.

Senada dengan tim tuan rumah, tim tamu pun tak banyak melakukan perubahan. Manuel Neuer masih menjadi kiper utama.

Di depannya, Jerome Boateng yang awalnya dikabarkan masih belum fit ternyata bisa dimainkan. Dia bersama Mats Hummels akan mengawal jantung pertahanan Bayern.

Arjen Robben dan Franck Ribery akan kembali bermain untuk mengacak-acak lini pertahanan Madrid. Mereka juga akan membantu Robert Lewandowski di lini depan.

Anda bisa menyimak statistik dan jalannya pertandingan di LIVE MATCH VIVA.co.id.

Susunan Pemain:

Real Madrid: Keylor Navas (GK); Marcelo, Sergio Ramos, Nacho, Dani Carvajal; Toni Kroos, Casemiro, Luka Modric; Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Isco.

Bayern Munich: Manuel Neuer (GK); Philipp Lahm, Mats Hummels, Jerome Boateng, David Alaba; Xabi Alonso, Arjen Robben, Arturo Vidal, Thiago Alcantara, Franck Ribery; Robert Lewandowski.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP