Bek Barcelona Komentari Gol Cristiano Ronaldo

Pemain belakang Barcelona, Gerard Pique
Sumber :
  • Reuters / Christian Hartmann

VIVA.co.id – Bek Barcelona, Gerard Pique turut meramaikan tersingkirnya Bayern Munich dari Real Madrid di perempatfinal Liga Champions. Madrid menyingkirkan Bayern dengan agregat 6-3 di Santiago Bernabeu, Rabu 19 April 2017 dini hari WIB. 

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Pique menuliskan tweet yang samar yang menyinggung gol Cristiano Ronaldo. Ada dua gol yang dianggap offside pada pertandingan tersebut, gol kedua dan ketiga dari Ronaldo. Pemain asal Portugal ini berhasil mencetak tiga gol pada laga itu.

"'...'," Pique menuliskan Tweet tersebut. Ia menuliskan itu, setelah Ronaldo mencetak gol yang dinilai offside, saat mengalahkan Bayern di leg kedua Liga Champions. Sebanyak 80 ribu orang me-retweet tulisan Pique tersebut. 

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Selain gol tersebut, Bayern juga harus bermain dengan 10 pemain. Bintang Bayern Munich, Arturo Vidal harus menerima kartu merah pada menit 84, karena tekelnya kepada Marco Asensio. 

Ketika Vidal mendapatkan kartu merah, Bayern unggul 2-1 hingga waktu normal. Dan harus dilanjutkan ke babak tambahan. 

Sesumbar Bek Barcelona, Sanggup Cetak 20 Gol Semusim

Sebelumnya, Pique didenda karena mengkritik wasit pada awal tahun ini. Bek internasional Spanyol ini harus membayar sebesar €3.000 (sekitar Rp42 juta). 

Lagi-lagi yang dikritik adalah tim Real Madrid. Ketika itu, Madrid menang 3-2 atas Villarreal di LaLiga Februari lalu.

Pique sepertinya ingin memanaskan laga El Clasico yang akan digelar pada akhir pekan nanti. Kedua tim ini hanya berselisih tiga poin, dengan Barcelona di peringkat kedua.

Cristiano Ronaldo saat melawan Bayern Munich

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya