TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Perang Mulut Ramos dan Pique Panaskan El Clasico

Ramos balas sindiran Pique untuk Madrid.
Perang Mulut Ramos dan Pique Panaskan El Clasico
Kapten Real Madrid, Sergio Ramos (REUTERS/Javier Barbancho)

VIVA.co.id – Tensi jelang duel Real Madrid vs Barcelona dalam laga bertajuk El Clasico, Minggu 23 April 2017, di Santiago Bernabeu, memanas. Itu setelah terjadi perang mulut antara kapten Madrid, Sergio Ramos, dan bek tengah Barca, Gerard Pique.

Adu komentar terjadi lantaran Pique meledek Madrid, setelah lolos ke semifinal Liga Champions. Pique menuliskan '...' di akun twitter resminya usai Cristiano Ronaldo mencetak gol keduanya ke gawang Bayern Munich.

Memang, gol tersebut berbau offside. Posisi Ronaldo sudah tertinggal dari bek Bayern. Seharusnya, hakim garis mengangkat bendera dan gol tak disahkan.

Secara mengejutkan, wasit Viktor Kassai mengakui gol tersebut setelah melihat hakim garis tak mengangkat bendera.

"Tak ada yang baru, jadi saya tak terkejut. Mungkin, dia harus memutar ulang pertandingan dan melihat kembali laga Barcelona melawan Paris Saint-Germain. Lihat lagi, jika dia berpikir hal yang sama soal wasit," kata Ramos seperti dikutip Soccerway.

Ramos pun angkat bicara soal kinerja wasit Viktor Kassai. Menurutnya, Madrid telah bermain baik dan layak lolos.

"Saya menghormati setiap pendapat orang. Tapi, saya tak mengerti yang mereka bicarakan. Wasit terkadang memberikan sesuatu dan mengambilnya dari Anda," jelas pemain yang lekat dengan nomor punggung 4 tersebut. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP