TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Ander Herrera Tampil Impresif, MU akan Naikkan Gajinya

MU akan berikan kontrak baru di musim panas nanti.
Ander Herrera Tampil Impresif, MU akan Naikkan Gajinya
Gelandang Manchester United, Ander Herrera (kanan). (Reuters / John Sibley)

VIVA.co.id – Penampilan cemerlang Ander Herrera musim ini, membuat manajer Manchester United, Jose Mourinho, terkesan. The Red Devils pun berencana untuk memberikan kontrak baru, dengan kenaikan gaji yang cukup besar. 

MU akan memberikan kontrak baru, dengan gaji £120.000 (Rp2 miliar) per pekan pada musim panas ini. MU mendatangkan Herrera dari Athletic Bilbao dengan nilai transfer £29 juta (sekitar Rp494 miliar) pada 2014 lalu. 

Sejak Mourinho menjadi manajer di Old Trafford, Herrera menjelma jadi pemain andalan MU. Saat menghadapi Chelsea, Minggu 16 April 2017, Herrera menyumbangkan satu gol yang membawa MU menang 2-0. 

Herrera pun mengucapkan terima kasih kepada Mourinho yang memberikan kesempatan bermain, sehingga kemampuannya semakin meningkat. Pemain berusia 27 tahun ini, juga menjadi andalan MU untuk bermain di leg 2 Liga Europa melawan Anderlecht.

"Musim ini, bisa dikatakan saya bermain reguler di klub bersama Mourinho. Saya sangat bahagia. Di hari pertama Mourinho memberikan kepercayaan diri, Mourinho mengatakan bahwa saya akan menjadi pemain penting untuknya," kata pemain internasional Spanyol ini dikutip dari Dailymail. 

Herrera telah bermain sebanyak 78 kali dengan menyumbangkan 10 gol. Herrera pun telah mempersembahkan satu gelar Piala FA, satu Piala Liga Inggris, dan satu Community Shield bagi MU. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP