Juventus Pastikan Dybala Kembali Jadi Ancaman Barcelona

Pemain Juventus, Paulo Dybala
Sumber :
  • Reuters / Giorgio Perottino

VIVA.co.id – Juventus akan bertandang ke Camp Nou, kandang Barcelona pada leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu, 19 April 2017. Tim tamu memiliki modal bagus menghadapi laga tersebut, mereka menang 3-0 pada leg pertama pekan lalu.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Pelatih Massimiliano Allegri mengaku timnya sangat siap menghadapi pertandingan nanti.  Dia pun menjelaskan Juventus bakalan turun dengan skuat terbaiknya.

Soal Paulo Dybala yang sempat menderita cedera ankle akhir pekan lalu, Allegri memastikan bintang asal Argentina itu dalam kondisi baik. Malah dia menyebut seluruh pemain Bianconeri bisa diturunkan.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Dybala baik-baik saja, untungnya. Untuk line up, mungkin sedikit atau tidak ada variasi dari leg pertama. Bagaimana pun, dalam hal taktik dan sikap kami di lapangan dipastikan berubah," kata Allegri.

"Skuat kami sudah tumbuh secara level kepercayaan diri. Kami tidak memikirkan tiga gol pekan lalu, tapi fokus kepada laga ini dan meraih kemenangan," ungkapnya dikutip Football Italia.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Dybala merupakan pemain penting di Juventus. Pada pertemuan pertama, dia mencetak dua dari tiga gol ke gawang Barcelona.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024